harga dan spesifikasi hp asus zenfone 4 terbaru dengan fitur unggulan kamera 5 MP ponsel android

Smartphone Asus Zenfone 4 kini kembali hadir dengan varian smartphone berkualitas yang didukung dengan teknologi serta kinerja yang optimal kini hadir dengan desain modern masa kini berbalut 5 pilihan warna menarik yang membuatnya terlihat lebih elegan dan berkualitas serta layar yang berukuran 4" yang didukung dengan teknologi TFT LED Baclit Panel beresolusi 800 x  480 tidak hanya itu, lapisan Super Anti-Scratch Gorilla Glass 3 dan Anti Fingerprint juga telah diaplikasikan pada layar sehingga layar memiliki daya tahan lebih terhadap goresan.

ponsel ini memiliki Dual kamera yang dimana kamera belakang berukuran 5 MP dan depan berukuran 0.3 MP dan dilengkapi dengan fitur auto fokus yang dapat mengabadikan setiap momen berharga anda dengan berfoto bersama teman dan keluarga serta video call dan selfi.

dengan hadirnya Smartphone Asus Zenfone 4 yang didukung dengan beberapa fitur unggulan besutannya yang cukup memadai dan handal serta berkualitas diharapkan menjadi pertimbangan sebagai ponsel smart yang wajib kita miliki .

Spesifikasi hp Asus Zenfone 4

  1. Camera 5MP/0.3MP belakang  
  2. Sistem operasi Android jelly Bean 4.3
  3. Kecepatan CPU 1.00
  4. Memori 1 GB
  5. Ukuran layar 4.0
  6. Ram 1 GB
  7. Kapasitas penyimpanan 8 GB
  8. Tipe baterai li-po 1200
  9. Harga Rp 1.200.000
lihat juga produk hp asus zenfone lainnya:
  1. asus zenfone C
  2. asus zenfone 4 C
  3. asus zenfone 6 
itulah sekilas mengenai spesifikasi dan harga produk hp asus zenfone 4. semoga artikel ini bisa membantu sobat sebagai bahan pertimbangan sebelum membeli hp asus zenfone 4.

0 Response to "harga dan spesifikasi hp asus zenfone 4 terbaru dengan fitur unggulan kamera 5 MP ponsel android"

Posting Komentar

wdcfawqafwef